Press Release – H2H Beranibaca with Kak Ica Rizka Humaira & Kak Annisa – 5 September 2021

H2H Beranibaca 5 September 2021
Poster by Divisi Media Beranibaca

H2H ? Apa itu H2H ? apa artinya HHH (re: Hahaha (sambil ketawa)) ? Mungkin kata H2H masih awam untuk para rekan-rekan eksternal Beranibaca, tapi untuk internal Beranibaca, momen H2H ini jadi momen yang ditunggu-tunggu, lho.

H2H tercetus dari singkatan Heart to Heart alias Hati ke Hati. Event ini jadi event rutinan internal Beranibaca untuk lebih mengenal satu sama lain. Jadi setiap event H2H, akan ada 1 narasumber dan 1 moderator yang dipilih secara acak, lalu disana narasumber akan ditanyai berbagai hal yang tujuannya adalah untuk mengenal narasumber lebih dalam.

Pada momen-momen sebelumnya, H2H memang kami selenggarakan melalui media chat group WhatsApp, namun untuk kali ini kami mencoba menggunakan platform baru yaitu menggunakan Live Streaming Youtube secara internal. Awalnya tim Humas Beranibaca cukup deg-deg an, apakah metode ini bisa berjalan optimal? Namun setelah acara tadi (5 September 2021; 19.00 – 20.30 WIB), semua keraguan kami terjawab. Setelah 1 minggu lebih menyiapkannya, mulai dari poster, teaser, breifing dan bahkan gladi bersih, acara Live Streaming H2H tadi malam terbilang cukup sukses dan lancar.

Dimoderatori Kak Annisa dari divisi Humas, Kak Ica Humaira (divisi Media) bercerita panjang lebar mulai dari kehidupannya saat kuliah di jurusan Pendidikan Fisika di Bandung, aktifitasnya menjadi Pimpinan Cabang di Pemudi Persatuan Islam, pengalamannya menjadi penulis 2 buku, dan bahkan juga sempat membahas cerita cinta nya saat pertama bertemu suaminya, lhooo.

Sambil Kak Ica bercerita tentang dirinya bersama Kak Annisa, teman-teman lain dari Beranibaca juga ikut meramaikan di kolom chat dan juga bisa memberikan pertanyaan untuk Kak Ica juga. Dengan metode ini, acara H2H jadi lebih fresh dan menarik, dan yang penting kita jadi mengenal lebih dalam tentang siapa Kak Ica ini.

By the way, Kak Ica ini punya 2 buku e-book yang sudah dipublish yang berjudul “The Biggest Broken Heart” dan “Di Balik Rahwana” yang bisa teman teman akses di aplikasi ibuk dan juga aplikasi GreatEdu, lho.

Kamu pasti penasaran kan bagaimana keseruan H2H Internal Beranibaca? Sayangnya karena ini hanya acara untuk internal, jadi kami tidak bisa share rekaman kegitatannya secara publik. Jadi satu-satunya cara untuk bisa ikut menikmati event H2H adalah dengan bergabung menjadi bagian dari pengurus Beranibaca yaa. Jika kamu tertarik, pantengin terus Instagram Beranibaca @beranibaca sehingga kamu bisa dapat update terbaru ketika kita open rekrutmen pengurus yaa. Sampai jumpa dilain waktu.

Press Release by Humas Beranibaca.
19.00 – 20.30, Youtube Live Beranibaca , 5 September 2021

Table of Contents
RELATED POST

Separo Topeng Biru

Duhai Separo Topeng Biru Kau membungkam lengkung bibirku Kau penghalang segala ambu Mengubah rona wajah jadi sendu Duhai Separo Topeng Biru Kau membelenggu segala tawa

Read More »

Jatuh Ke Lubang

Warna itu tidak pernah membosankan setiap kali aku melihatnya. Langit menampakkan warna oranye, sebelum kemudian berubah menjadi ungu, lalu biru tua, sebelum menjadi muda, dan

Read More »

Tutu yang Malang

“Ibu, apakah ada cara untuk menyelamatkan beruang kutub dan gunung es mereka?” Hari ini Oya dan Ibu membahas bumi yang semakin panas. Banyak hal terjadi

Read More »
SHARE THIS POST

Share to ...

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

1 thought on “Press Release – H2H Beranibaca with Kak Ica Rizka Humaira & Kak Annisa – 5 September 2021”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *