Day: September 26, 2021

Press Release – Challenge Nulis by Beranibaca Periode September 2021

Menulis? Aduh susaaahh! Tapi pingin banget deh bisa nulis tulisan keren kayak para penulis yang kece-kece. Tapi gatau gimana caranya, gaada yang ngajarin. Nah, karena itu Komunitas Beranibaca juga membuat challenge nulis selain dari challenge baca. Kalau kamu ikut challenge nulis dari Beranibaca, kamu akan didampingi satu mentor yang siap ditanya-tanya segala hal tentang kepenulisan. …

Press Release – Challenge Nulis by Beranibaca Periode September 2021 Read More »

Press Release – Challenge Baca by Beranibaca Periode September 2021 Batch 33

Challenge Baca !! Siapa aja nih yang kangen dengan Challenge Baca dari Beranibaca? Pasti ada banyak teman-teman yang kangen karena Beranibaca di Bulan Agustus 2021 harus off challenge dahulu dan mulai membuka challenge kembali di September 2021. Tapi meskipun ada yang kangen, pasti ada juga yang masih belum tau apa sih Challenge Baca dari Beranibaca …

Press Release – Challenge Baca by Beranibaca Periode September 2021 Batch 33 Read More »